About Me

Palembang- Baturaja, Indonsia, Indonesia
aq harus bisa berubah lebih baik n makin dewasa sebab ada pepatah yang mengatakan hari ini harus lebih baik dari kemarin begitu juga besok harus lebih baik darisekarang agar kamu tidak menjadi orang yang merugi, n juga aq tak pernah putus asa dalam menggapai cita2 ku, pokok nye pantang mundur deh maju terus, ok coy,,,,,,,, hai semuanya mari kita budayakan e-learning
copyright :yusufinside@gmail.com

Kalender


Portalnya Keluarga Bahagia
RSS

Yahoo! Mail Baru

Anda bosan dengan alamat Yahoo! Mail Anda yang lama? Coba mendaftar alamat yang baru! Anda bisa mendapatkan akun email baru dengan domain ymail.com dan rocketmail.com. Jadi nantinya seperti ini : namaanda@ymail.com atau namakucing@rocketmail.com. Fasilitas yang diberikan sama seperti yang lama, hanya berubah alamatnya saja. Jadi, segera daftar sebelum kehabisan… di sini.

Catatan :

Kalau Anda ingin mengalihkan e-mail yang terkirim ke Y! Mail yang lama ke yang baru (supaya tidak ada e-mail yang salah kirim ke e-mail lama Anda), pakai fungsi Penerusan (Forwarding). Masuk ke e-mail lama Anda. Pengaturannya ada di bagian Opsi » Opsi Mail » POP & Penerusan, lalu klik Membuat atau mengedit POP & Penerusan. Mungkin jika Anda memakai desain yang baru, pada saat mengatur opsi ini, akan dialihkan ke tampilan lama. Tapi tenang, ini hanya sementara kok ;-) .

Pilih bagian bawah (Meneruskan). Masukkan e-mail baru Anda di textbok tersebut, lalu klik Simpan. Semua e-mail yang masuk ke email lama akan langsung diteruskan ke e-mail baru Anda. Beres kan? Trik ini akan berguna jika Anda tidak sempat menghubungi semua teman Anda bahwa e-mail Anda sudah ganti. ;-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: